Arti Lagu The Last Night | Skillet

The Last Night - Skillet | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You come to me with scars on your wrist
Kau tiba padaku dengan bekas luka di pergelanganmu

You tell me this will be the last night feeling like this
Kau bilang ini kan jadi malam terakhir merasa begini

I just came to say goodbye
Aku tiba hanya tuk ucapkan selamat tinggal

I didn't want you to see me cry, I'm fine
Aku tak ingin kamu melihatku menangis, saya baik-baik saja

But I know it's a lie
Tapi kutahu itu dusta


II
This is the last night you'll spend alone
Ini kan jadi malam terakhir yang kamu habiskan seorang diri

Look me in the eyes so I know you know
Tatap mataku semoga saya tahu bahwa kamu mengerti

I'm everywhere you want me to be
Aku di tiap daerah yang kamu inginkan

The last night you'll spend alone
Malam terakhir yang kamu habiskan seorang diri

I'll wrap you in my arms and I won't let go
Kan kudekap dirimu dan takkan kulepaskan

I'm everything you need me to be
Aku yaitu segala yang kamu butuhkan


Your parents say everything is your fault
Orang tuamu bilang semua salahmu

But they don't know you like I know you
Tapi mereka tak mengenalmu ibarat saya mengenalmu

They don't know you at all
Mereka sama sekali tak mengenalmu

I'm so sick of when they say
Aku sungguh muak saat mereka bilang

It's just a phase, you'll be o.k. you're fine
Ini hanya fase, kamu takkan kenapa-kenapa, kamu kan baik-baik saja

But I know it's a lie
Tapi saya tahu itu dusta


Back to II

The last night away from me
Malam terakhir jauh dariku


The night is so long when everything's wrong
Malam terasa begitu usang saat tak ada yang beres

If you give me your hand I will help you hold on
Jika kamu ulurkan tanganmu padaku, kan kubantu kamu bertahan

Tonight
Malam ini

Tonight
Malam ini

Back to II

I won't let you say goodbye
Takkan kubiarkan kamu ucapkan selamat tinggal

I'll be your reason why
Aku kan jadi alasanmu


The last night away from me
Malam terakhir jauh dariku

Away from me
Jauh dariku