Arti Lagu Loving You | Michael Jackson

Loving You - Michael Jackson | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hello, August moon, where are the stars of the night?
Halo, rembulan Agustus, di manakah bintang-bintang malam?

You promised me too soon, 'cause it's been cloudy all night
Kau berjanji padaku terlalu cepat, alasannya sepanjang malam langit mendung

And the weatherman said if you're not well, stay in bed
Dan kata peramal cuaca kalau kamu sedang tak yummy badan, jangan beranjak dari ranjang

'Cause I've been feeling down and blue and it's cloudy in my head
Karena saya sedang galau dan gelisah dan kepalaku diselimuti mendung

Instead of going out to some restaurant, I stay home in bed
Bukannya makan malam di restoran, saya di rumah saja di dalam kamar

II
But I'll be loving you, that's what I want to do
Tapi saya kan mencintaimu, itulah yang ingin kulakukan

I'll be loving you, that's what I want to do
Aku kan mencintiamu, itulah yang ingin kulakukan

Hello, midnight lover, you're the one I adore
Halo, kekasih tengah malam, kaulah yang kupuja

And I'll be thinking of you 'til the stars are no more
Dan saya kan terus memikirkanmu sampai tak ada lagi bintang-bintang

If it's cloudy or blue, I'll stay here with you
Langit mendung atau biru, saya kan tetap di sini bersamamu

We'll make a wish, and then we'll kiss, a love forever true
Kita kan berdoa, kemudian berciuman, cinta sejati selamanya

Instead of going out to some restaurant, I'll stay here with you
Bukannya makan malam di restoran, saya kan tetap di sini bersamamu

Back to II

It seems you don't know we've reached the higher mountain
Sepertinya kamu tak tahu kita tlah mencapai gunung yang lebih tinggi

Every time I seem to disappear
Setiap kali sepertinya saya menghilang

And together, we will fly, we'll dance up in the heaven
Dan bersama, kita kan terbang, kita kan berdansa di awang-awang

I can really feel it when you're near
Aku dapat benar-benar merasakannya ketika kamu dekat

And the weatherman said if you're not well, stay in bed
Dan kata peramal cuaca kalau kamu sedang tak yummy badan, jangan beranjak dari ranjang

'Cause I've been feeling down and blue and it's cloudy in my head
Karena saya sedang galau dan gelisah dan kepalaku diselimuti mendung

Instead of going out to some restaurant, I'll stay home in bed
Bukannya makan malam di restoran, saya kan di rumah saja di dalam kamar

Back to II (3x)
(I'll be loving you... 'Cause you're always on my mind)
(Aku kan mencintaimu... Karena saya selalu di benakku)

Back to II
(Loving you...Always on my mind)
(Mencintaimu... Selalu di benakku)

Back to II (2x)
(Always on my mind baby)
(Selalu di benakku, kasih)

Loving you, that's what I want to do
Mencintaimu, itulah yang ingin kulakukan